Kamis, 07 Januari 2010

Citra Produk

Citra merupakan salah satu faktor keberhasilan sebuah perusahaan yang ingin memaparkan produknya,baik berupa barang maupun jasa.
Iklan dapat dipakai untuk mempertahankan atau memperbaiki citra produk,karena yang menilai suatu produk bagus atau tidak bukanlah produsen atau perusahaan,melainkan konsumen.
Apabila pruduk di mata konsumen itu baik,maka langkah Perusahaan selanjutnya adalah Mempertimbangkan harga,perbandingan dengan produk sejenis,manfaat,kemasan dan lain-lain.
Iklan haruslah bersifat informatif di tahap pengenalan, persuasif di tahap pertumbuhan dan matang, dan bersifat mudah diingat.
Dari beberapa artikel yang saya baca,banyak yang memuat bahwa iklan di Indonesia memiliki banyak kelemahan.
Semoga untuk kedepannya iklan-iklan di Indonesia bisa memiliki nilai-nilai kreatifitas yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar